Like on Facebook

header ads

Hargailah Karya Seni Anak Negeri

Perjalanan jadi pembina koreograf dan makeup dlm pembuatan video klip lagu gayo yg dijalani sangat melelahkan karna kadang harus melewati sawah.dan hrus naik gunung yg cuma jalan setapak,.blom lagi mengalami kendala dari cuaca yg kurang bersahabat harus membuat menunggu pengambilan klip.

Di lokasi shooting
Bukan hal yg mudah untuk mencari lokasi shooting karena kita harus sesuaikan dgn makna dr lagu yg di nyanyikan, dan baru2 ini kami menggarap album dr seorang penyanyi wanita yg sangat penomenal di dataran tinggi gayo yaitu Sakdiah yg insya allah akan meluncurkan album baru nya di awal tahun 2015 ini.

Dalam album tersebut ada satu lagu garapan seniman gayo yg berjudul PERUWEREN (kandang keebau) sangat sulit mencari lokasi peruweren di dataran tanoh gayo saat sekarang ini, dan akhirnya kami menemukan lokasi peruweren di gunung kampung one one di seputaran danau laut tawAr.yg mengharus kan kami untuk mendaki.

Gunung yang sangat licin dan terjal harus juga kami lalui setapak demi setapak demi kesuksesan video klip yg digarap.

Sangat melelahkan dan butuh banyak pengorbanan dimana crew harus membayar kepada pemilik kerbau agar bisa di ambil gambar, karena si empunya kerbau lah yg bisa membuat kerbau itu tidak pergi berkeliaran semasa shooting.

Dengan kelelahan dan kesusahan yang amat sangat dalam pepmbuatan video klip ini, sangat disayangkan dan sangat mengecewakan jika setelah kelak beredar album ini ada yang membajak atau membuat copy sembarangan.

Karna sama saja oknum yg membajak tidak menghargai karya seniman di tanah kelahiran mereka sendiri. Sepatutnya kita bangga punya mereka yg bisa berkarya cipta untuk hiburan dan sstus dr tanah gayo kita tercinta.

Luahan hati dari Bintang, anak muda yang bergiat dibidang seni


Posting Komentar

0 Komentar