Like on Facebook

header ads

Dimana Wakil Rakyat

PENA News 27.10.14 - Anak muda aceh tengah yang tergabung dlam suara lauser antara radio 105,6 mhz.yg berkersama dengan sla lovers pendengar setia radio Sla juga berkerjasama dgn forwad(forum pemberdayaan wanita) tergugah hati untuk membantu adik kami Marwansyah yang saat sekarang sedang menderita penyakit tumor ganas di daerah mata.

Mereka prihatin dan ingin sekali membantu, karna beliau memang membutuhkan ulur tangan dari kita. Akhirnya anak-anak muda Aceh tengah ini memutuskan untuk turun ke jalan setela mereka semua sepakat dan meminta izin dr kepolisian setempat.
Keluarga Marwansyah dan relawan

Alhamdllah dengan semangat yang tak terhingga mereka mendapatkan hasil yang lumayan untuk segera dserahkan kepada keluarga Marwansyah. Jumlah yang mereka dapat terbilang Rp 3 juta 890 ribu.

Marwansyah adalah anak berusia 4 thun penduduk desa buntul duit paya reje kec kebayakan aceh tengah yang menderita penyakit tumar di mata memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang berkeinginan untuk membantu dia.

Pada dasarnya, anak-anak muda ini tak usah turun kejalan kalau hanya untuk mendapat uang sebanyak itu, karena dinas-dinas pemerintah yang ada sebenarnya lebih mampu untuk memberikan lebih banyak lagi bantuan.

Tapi sayangnya, pemerintah setempat tak ada inisiativ untuk membantu rakyatnya yang sangat membutuhkan bantuan.

Kita harus mengucapkan terimakasih kepada anak-anak muda ini, dimana mereka telah mau turun kejalan untuk meminta uang dari rakyat yang bermurah hati.

Kedepan kita berharap, agar pemerintah setempat, agar lebih peka lagi terhadap rakyatnya yang benar benar mengharapkan bantuan. Jangan hanya waktu kompanye saja taunya dekat dengan rakyat, tapi ketika sudah lepas maka rakyat di belakangi. dimana kalian dikala rakyat membutuhkan bantuan.

Disini kita bis amelihat, bawa semangat anak-anak muda yang tak ada sama sekali pendapatan harian, lebih semangat bekerja untuk rakyat daripada mereka yang mendapat gaji bulanan dan mengaku wakil rakyat, tapi tak tau apa tugas mereka sebagai wakil rakyat.


Edit by Team PENA Scandinavia

Posting Komentar

0 Komentar