Like on Facebook

header ads

Lelah


Bintang aulia
Aku rindu dalam tangis
Bukan dendam
Aku rindu dalam hujan
Bukan rintik
Aku sepi dalam gembira
Aku haus dalam dahaga
dan aku juga mati dalam hidup

Derap langkah kaki semakin goyah
Saat jiwa tak dapat tentukan arah
Saat mata buta oleh kilauan dosa
Ibarat cahaya yg melengkapi cahaya diri
Lupa akan paras yang sebenar nya
Terlalu lama aku mencoba
Terlalu banyak cinta yang kudamba
Namun tiada yang sempurna
Semua hanyalah fana
Aku lelah di jalan ini
Lemah mencari tempat berpaut
Kirimkan aku kekuatan peta pedoman di kesesatan
Sunggu aku bukan wali yang suci dari hina dan benci
Aku bertanya pada gunung
Mungkin gunung tau langkah yang harus ku tempuh
Tapi aku kecewa
Gunung itu hanya diam seribu bahasa tanpa makna
Kuberanikan diri bertanya pada matahari
Aku marah
Aku kesal aku sedi
Matahari datang ketika pagi hilang
Ketika senja menghampiri
Lantas aku rebah di dada malam
Membaca dendam yang lama diam
Ku tanggalkan baju dunia
Dekapku dalam selimut syurga
Lantas kutitip puisi pada hati
Wajarkah aku terima ampunnan-Mu
Ya Illahi di sajadah ku bersujud
Menyebut namamu Robbi
Penulis adalah penyiar radio suara lauser antara, hair style,perias,MC,penyanyi panggung ,dan pengusaha salon, lahir di Takengon 25-5-1985...

Posting Komentar

0 Komentar