Like on Facebook

header ads

Mari Bertani di Jalan Lintas BM Takengon

PENA NEWS Bener meriah 02-11-2014 Akibat banyaknya jatuh korban Masyarakat kampung lampahan bener meriah menanam pohon pisang dibadan jalan.

Lintas BM Takengon
Keteranganya yg kita dapat langsung dari pengguna jalan Michael (40) warga kota banda aceh yang melintasi jalan tersebut mengungkapkan bahwa disana setiap harinya ada enam orang yang berkendara sepeda motor mengalami jatuh di lubang jalan tersebut, sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan.
Lintasan yang sangat padat dan sibuk itu merupakan jalan nasional yg menghubungkan Bener Meriah-Takengon, maka masyarakat Kampung Lampahan berinisiatif untuk menandai ditengah badan jalan yang berlobang ini dengan pohon pisang.
Sehingga bukan hanya pengendara sepeda motor saja tetapi juga pengendara roda empat juga harus berhati2 dan waspada saat melintasi jalan tersebut.
Menurut michael banyaknya tersita waktu dalam perjalanan nya ke kawasan Aceh bagian tengah, karena hampir setiap jalan lintas dari bener meriah sampai dengan Gayo Lues sepanjang jalan nasional rusak parah.
Ditambah dengan musim hujan saat sekarang ini menambah rusak bahkan tidak sedikit banyak gunung yang longsor menimbun jalan pungkasnya.
 
Narsum Michael koordinator Blood For Life Aceh

Posting Komentar

0 Komentar