Like on Facebook

header ads

WAA Bantu ala kadar

PENA - Denmark - 09-04-2014 World Acehnese Association (WAA) menggirimkan bantuan berupa uang satu juta rupia (1000) melalui ibu Eva Yanti di Aceh Besar. Uang tersebut bersumber dari salah seorang aktivis WAA untuk di santuni kepada anak yatim.

Ternyata aktivis WAA begitu intens memperhatikan nasib para anak yatim dan janda di Aceh. Salah satu bentuk perhatiannya adalah dengan memberikan santunan kepada seorang ibu Abida (janda) dan tiga anaknya yang berstatus anak yatim.
Eva Yanti  sedang menyerahkan bantuan

Santunan itu dihantar lansung oleh ibu Eva Yanti dengan mendatangi rumah ibu Abida di Desa Lamgeu Baro, Kecamatan Suka Makmur Sibréh Aceh Besar, Selasa (01/04/2014).Kata aktivias WAA, biarpun santunan yang diberikan kepada mereka tidak begitu besar tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

Santunan WAA kali ini, membuat tiga anak yatim dan janda ini sangat bahagia. Bagaimana tidak, karena WAA atau persatuan orang Aceh seluruh dunia yang masih menpunyai perhatian terhadap kehidupan bangsanya walaupun mereka tidak saling menganal. Ibu Abida sendiri sangat berterimakasih kepada aktivis dan organisasi WAA yang sudah membantu dia beserta tiga anaknya.

Semoga Allah menambah rezki kepada hambanya, juga senantiasa memudahkan segala urusannya didunia dan di akhirat.

Disampin itu Waa juga ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Eva Yanti telah sudi meluangkan waktu dan bekerjasama dengan WAA untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Laporan dari Team Koordinator WAA
Hasan Basri

Posting Komentar

0 Komentar