Like on Facebook

header ads

Warung Habiby Peusangan Menjadi Ikon Orang Ramai

Sejumlah tamu terlihat hadir pada peresmian
Warung Habiby di Paya Meuneng, Peusangan, Bireuen
(Photo - Tarmizi Age)
PENA News | BIREUEN – Restoran Habiby di Matang Geulumpang Dua resmi di buka kepada orang ramai pada hari Minggu 1 Desember 2013. Sayuti Habiby seorang lelaki muda berkacamata adalah pemilik warung yang sejak tahun 2006 aktif berkecimpung dibidang pelayanan masakan khas Aceh dan Nusantara. Dia terlihat cukup bersemangat saat menerima tamu yang hadir di warung barunya, begitu menggelar peresmian restoran tersebut.

Dulu Warung Habiby terletak di Jalan Kol. Husen Yusuf di Jantung Kota Bireuen. Kini tempat yang disana sudah tidak ada lagi, “Restoran Habiby sekarang kita pindahkan ke lokasi baru di Jalan Medan-B. Aceh, samping SPBU Paya Meuneng, Peusangan, Bireuen–Aceh, jelas Sayuti.

Orang ramai termasuk para pelanggan yang sudah biasa menikmati masakan di Restoran Habiby diharap untuk singgah mencicipi makanan di tempat kita yang baru di pinggir Jalan Negara, harapnya.

Ketika ditanya tentang target ke depan, Sayuti mengatakan Warung Habiby ingin mendapatkan tambahan konsumen yang lebih luas dan dapat menjadi ikon bagi orang ramai. Terutama seluruh pengguna jalan yang melintas sepanjang Jalan Negara B. Aceh–Medan.

Antara tamu yang terlihat hadir diacara peresmian Warung Habiby adalah Yed (Sekdes P. Ara Bireuen), Bang Ucok, Pak Yudi, Boston dan Husni, tampak juga Muktaruddin SH (Ketua KIP Bireuen), Tgk. Munawar  dan Tarmizi A. Gani Calon DPRA dari Dapil Tiga (3) Bireuen. Dan, terlihat juga beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Bireuen yang muncul di sana serta diikuti sejumlah tamu lainnya.

Jasa Kuliner yang digeluti Sayuti Habiby hari ini merupakan warisan orang tua yang kemudian dilanjutkan olehnya. (Tarmizi Age)

Posting Komentar

0 Komentar