Like on Facebook

header ads

Agya Sangat Diminati "Awak" Aceh

Mobil Toyota Agya


PENA News | Pemesanan mobil Toyota Agya di Provinsi Aceh hingga November 2012 mencapai 275 unit.

Menurut Supervisor PT Dunia Barusa Banda Aceh Azhar. animo masyarakat untuk memiliki kendaraan keluaran terbaru ini cukup tinggi. '' Ini terlihat dari jumlah konsumen yang memesan," katanya di Banda Aceh, Senin.

Azhar mengatakan masyarakat yang ingin memiliki mobil tersebut masih dapat memesan langsung di PT Dunia Barusa selaku salah satu dealer resmi mobil Toyota di Provinsi Aceh.

"Hingga saat ini masih banyak konsumen yang menghubungi kami untuk menayakan tentang mobil agya dan ada juga diantara mereka yang langsung memesan," katanya.

Mobil city car yang diklaim hemat serta ramah lingkungan tersebut langsung mendapat tempat dihati masyarakat pasca diperkenalkan di Jakarta.

Azhar mengatakan estimasi harga mobil Toyota Agya yang akan dilepas di pasaran pada 2013 yakni dari Rp 80 juta-Rp 125 juta per unit.

Dijelaskannya, mobil yang telah banyak dipesan pencinta otomotif di Provinsi Aceh itu baru akan diluncurkan di daerah berpenduduk sekitar 4,6 juta jiwa itu pada awal tahun 2013.

"Insya Allah mobil Toyota Agya baru akan eksis untuk menyapa konsumen pada awal tahun ini," kata Azhar.

Pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang ingin memiliki berbagai mobil keluaran Toyota .

SUMBER: REPUBLIKAdotCOdotID




Posting Komentar

0 Komentar